https://berkahwakaf.id/program/wakafbeasiswabwi-ipb?utm-source=email#infoterbaru

HARI INI MEREKA MENERIMA
ESOK MEMBANTU SESAMA

Alhamdulilah Wakaf Beasiswa BWI IPB pada semester ini dapat menyalurkan bantuan UKT kepada 7 mahasiswa IPB yg membutuhkan. Insya Allah Program Beasiswa BWI-IPB akan terus menyalurkan bantuan UKT kpd mahasiswa yg membutuhkan.

Sejak diluncurkan 2 th lalu, total mahasiswa yg sdh menjadi penerima manfaat dari Prog Beasiswa BWI- IPB sebanyak 17 org.

Adapun total mahasiswa yg sdh menjadi penerima manfaat dari semua skema beasiswa/bantuan UKT yg dikelola oleh Nazhir Wakaf IPB ada sebanyak 93 org.

Insya Allah jumlah mahasiswa penerima bantuan juga akan terus ditingkatkan seiring dgn jumlah donasi/wakaf yg terhimpun.

Mahasiswa merupakan aset besar yg akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang, menjadi tumpuan harapan dari setiap orang tua dan keluarga. Jgn biarkan langkah mereka terhenti karena ketiadaan biaya.

Kita semua dpt menjadi bagian dari mata rantai kebaikan untuk orang2 yg ada di sekitar kita. Mata rantai yg menghubungkan masa kini dan masa depan.

Hari ini Mereka Menerima, Esok Membantu Sesama.

Terima kasih kpd Para Wakif/donatur yg telah berdonasi/berwakaf dlm Program Beasiswa BWI IPB. Apa yg Bpk/Ibu berikan bukan hanya bermafaat utk satu generasi, "one give for many generation".

Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua.

Aamin Ya Rabbal Alamin.

Salam Jumat Berkah
https://berkahwakaf.id/program/wakafbeasiswabwi-ipb?utm-source=email#infoterbaru HARI INI MEREKA MENERIMA ESOK MEMBANTU SESAMA Alhamdulilah Wakaf Beasiswa BWI IPB pada semester ini dapat menyalurkan bantuan UKT kepada 7 mahasiswa IPB yg membutuhkan. Insya Allah Program Beasiswa BWI-IPB akan terus menyalurkan bantuan UKT kpd mahasiswa yg membutuhkan. Sejak diluncurkan 2 th lalu, total mahasiswa yg sdh menjadi penerima manfaat dari Prog Beasiswa BWI- IPB sebanyak 17 org. Adapun total mahasiswa yg sdh menjadi penerima manfaat dari semua skema beasiswa/bantuan UKT yg dikelola oleh Nazhir Wakaf IPB ada sebanyak 93 org. Insya Allah jumlah mahasiswa penerima bantuan juga akan terus ditingkatkan seiring dgn jumlah donasi/wakaf yg terhimpun. Mahasiswa merupakan aset besar yg akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang, menjadi tumpuan harapan dari setiap orang tua dan keluarga. Jgn biarkan langkah mereka terhenti karena ketiadaan biaya. Kita semua dpt menjadi bagian dari mata rantai kebaikan untuk orang2 yg ada di sekitar kita. Mata rantai yg menghubungkan masa kini dan masa depan. Hari ini Mereka Menerima, Esok Membantu Sesama. Terima kasih kpd Para Wakif/donatur yg telah berdonasi/berwakaf dlm Program Beasiswa BWI IPB. Apa yg Bpk/Ibu berikan bukan hanya bermafaat utk satu generasi, "one give for many generation". Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua. Aamin Ya Rabbal Alamin. Salam Jumat Berkah
BERKAHWAKAF.ID
WAKAF BEASISWA BWI-IPB - Berkah Wakaf
Program Penghimpunan dan Distribusi KALISA Untuk DANA BANTUAN SPP MAHASISWA IPB yang terdampak Pandemi Covid-19
0 Komentar 0 Bagikan