Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Terhormat

Perkenalkan, nama saya Asep Maulana, mahasiswa tingkat akhir Program Studi Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga.

Saat ini, saya sedang melakukan penelitian sebagai bahan saya untuk mengikuti suatu conference. Penelitian ini akan membahas mengenai perkembangan wakaf kesehatan di Indonesia.

Saya sangat memohon ketersediaan Bapak/Ibu untuk mengisi link di bawah:

https://bit.ly/WakafKesehatanIndo

Semoga Allah membalas kebaikan Bapak/Ibu.
Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Terhormat Perkenalkan, nama saya Asep Maulana, mahasiswa tingkat akhir Program Studi Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga. Saat ini, saya sedang melakukan penelitian sebagai bahan saya untuk mengikuti suatu conference. Penelitian ini akan membahas mengenai perkembangan wakaf kesehatan di Indonesia. Saya sangat memohon ketersediaan Bapak/Ibu untuk mengisi link di bawah: https://bit.ly/WakafKesehatanIndo Semoga Allah membalas kebaikan Bapak/Ibu.
BIT.LY
SURVEI PENGELOLAAN WAKAF KESEHATAN
Perkenalkan, nama saya Asep Maulana, mahasiswa tingkat akhir Program Studi Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga. Saat ini, saya sedang melakukan penelitian sebagai bahan saya untuk mengikuti suatu conference. Penelitian ini akan membahas mengenai perkembangan wakaf kesehatan di Indonesia. Kriteria responden yang dibutuhkan dalam survei ini adalah sebagai berikut: 1. Perwakilan institusi yang mengelola dana wakaf 2. Memiliki program wakaf kesehatan (contoh: rumah sakit, ventilator, dll yang berbasis wakaf) Kuesioner ini akan memakan waktu kurang lebih 5 menit. Responden diharapkan dapat menjawab semua pertanyaan secara lengkap dan jujur. Informasi yang diberikan pada kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya dan hanya digunakan untuk kepentingan penelitian ini. Jika ada pertanyaan atau saran lebih lanjut dapat menghubungi saya melalui, Email : asep.maulana-2017@feb.unair.ac.id Atas perhatian dan kesediaan Anda untuk berpartisipasi dalam penelitian ini, saya ucapkan terima kasih dan semoga sehat selalu. Salam, Asep Maulana
0 Komentar 0 Bagikan