Ini versi lain dr narasi di atas :

✨ Assalamu'alaikum, Sobat Wakaf! ✨

Masjid adalah rumah Allah.. tempat kita menumpahkan seluruh keinginan, kerinduan, keluh kesah, dan semua hal kepada Sang Pencipta yang Maha Rahman dan Rahim.

Sayangnya, banyak di antara kita yangvtidak bisa berasyik masyuk dengan Allah, karena bangunan dan fasilitas masjid yang sangat memprihatinkan. Terutama di wilayah pelosok. Beribadah dengan tenang, aman, dan nyaman tanpa rasa was-was thd bangunan yang dikhawatirkan rubuh ialah hal yang banyak diharapkan umat Islam.

Yuk bergandeng tangan dengan Badan Wakaf Indonesia untuk merapikan masjid agar lebih layak, aman dan nyaman untuk beribadah. Juga agar semakin banyak yang merasakan masjid sbg tempatnya berlabuh, dalam setiap suasana.

Melalui program ini, anda juga berinvestasi untuk membangun istana di surga nanti..

Jadi, tunggu apalagi?
Yuk, segera berwakaf di berkahwakaf.id

Ikuti terus info wakaf lainnya, ya! Jangan lupa bantu share dan tag teman kamu ✨

✨ Wassalamu'alaikum wr. wb. ✨
___________________________________
Instagram: @badanwakafindonesia
Facebook: badanwakafindonesia
___________________________________
#berkahwakaf
#berkahwakaf.id
Ini versi lain dr narasi di atas : ✨ Assalamu'alaikum, Sobat Wakaf! ✨ Masjid adalah rumah Allah.. tempat kita menumpahkan seluruh keinginan, kerinduan, keluh kesah, dan semua hal kepada Sang Pencipta yang Maha Rahman dan Rahim. Sayangnya, banyak di antara kita yangvtidak bisa berasyik masyuk dengan Allah, karena bangunan dan fasilitas masjid yang sangat memprihatinkan. Terutama di wilayah pelosok. Beribadah dengan tenang, aman, dan nyaman tanpa rasa was-was thd bangunan yang dikhawatirkan rubuh ialah hal yang banyak diharapkan umat Islam. Yuk bergandeng tangan dengan Badan Wakaf Indonesia untuk merapikan masjid agar lebih layak, aman dan nyaman untuk beribadah. Juga agar semakin banyak yang merasakan masjid sbg tempatnya berlabuh, dalam setiap suasana. Melalui program ini, anda juga berinvestasi untuk membangun istana di surga nanti.. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera berwakaf di berkahwakaf.id Ikuti terus info wakaf lainnya, ya! Jangan lupa bantu share dan tag teman kamu ✨ ✨ Wassalamu'alaikum wr. wb. ✨ ___________________________________ Instagram: @badanwakafindonesia Facebook: badanwakafindonesia ___________________________________ #berkahwakaf #berkahwakaf.id
2
0 Komentar 0 Bagikan