• 3
    0 Komentar 0 Bagikan
  • Assalamualaikum Sahabat Penderma

    Kesempatan bertemu dengan Ramadhan adalah kesempatan terbaik yang telah Allah berikan kepada kita sebagai hambaNya.
    Mari gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan amal kebaikan sebanyak-banyaknya.

    Wakaf Salman ITB membuka peluang beramal jariyah dengan pilihan program wakaf dan donasi untuk Membangun Negeri yang bisa sahabat pilih.

    ๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/e-katalogwakafsalman
    ๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/e-katalogwakafsalman
    ๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/e-katalogwakafsalman

    Mari sempurnakan amalan Ramadhan kita dengan sedekah jariyah.
    Assalamualaikum Sahabat Penderma Kesempatan bertemu dengan Ramadhan adalah kesempatan terbaik yang telah Allah berikan kepada kita sebagai hambaNya. Mari gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan amal kebaikan sebanyak-banyaknya. Wakaf Salman ITB membuka peluang beramal jariyah dengan pilihan program wakaf dan donasi untuk Membangun Negeri yang bisa sahabat pilih. ๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/e-katalogwakafsalman ๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/e-katalogwakafsalman ๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/e-katalogwakafsalman Mari sempurnakan amalan Ramadhan kita dengan sedekah jariyah.
    Mampir.in
    Satu link yang menyambungkan audiens kamu ke seluruh kontenmu.
    1
    0 Komentar 0 Bagikan
  • โœจ Assalamu'alaikum, Sobat Wakaf! โœจ

    Badan Wakaf Indonesia sedang menggalang Wakaf untuk pembangunan Retina Center di Rumah Sakit Mata Achmad Wardi di Banten. Retina Center tersebut banyak membantu ribuan penderita katarak. Harapannya program tersebut bisa direalisasikan di seluruh Indonesia untuk menyelamatkan ribuan pasang mata dari kebutaan.

    Mari bantu sesama dan selamatkan masyarakat dari kebutaan yang disebabkan oleh katarak dengan berwakaf di berkahwakaf.id

    Ikuti terus info wakaf lainnya, ya! Jangan lupa bantu share dan tag teman kamu โœจ

    โœจ Wassalamu'alaikum wr. wb. โœจ
    ___________________________________
    Instagram: @badanwakafindonesia
    Facebook: badanwakafindonesia
    ___________________________________
    #berkahwakaf
    #berkahwakaf.id
    #Ramadhansemakinberkahdenganberwakaf
    โœจ Assalamu'alaikum, Sobat Wakaf! โœจ Badan Wakaf Indonesia sedang menggalang Wakaf untuk pembangunan Retina Center di Rumah Sakit Mata Achmad Wardi di Banten. Retina Center tersebut banyak membantu ribuan penderita katarak. Harapannya program tersebut bisa direalisasikan di seluruh Indonesia untuk menyelamatkan ribuan pasang mata dari kebutaan. Mari bantu sesama dan selamatkan masyarakat dari kebutaan yang disebabkan oleh katarak dengan berwakaf di berkahwakaf.id Ikuti terus info wakaf lainnya, ya! Jangan lupa bantu share dan tag teman kamu โœจ โœจ Wassalamu'alaikum wr. wb. โœจ ___________________________________ Instagram: @badanwakafindonesia Facebook: badanwakafindonesia ___________________________________ #berkahwakaf #berkahwakaf.id #Ramadhansemakinberkahdenganberwakaf
    1
    0 Komentar 0 Bagikan
  • WAKAF 1000 BULAN HANYA ADA DI BULAN RAMADHAN. JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN !

    Assalamualaikum Sahabat Penderma

    “Barangsiapa yang membangun masjid (karena mengharap wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim)

    Inilah keistimewaan dan janji Allah kepada orang yang membantu untuk pembangunan masjid. Sudah saatnya membawa harta kita ke akhirat, dengan mewakafkan harta terbaik untuk membantu membangun Masjid.

    Kami mengajak Anda di momentum 10 hari terakhir dimana terdapat malam Lailatul Qadr yang didalamnya membuat pahala kita akan dilipatgandakan layaknya ibadah 1000 bulan.

    Anda bisa berkontribusi untuk Membangun & Memakmurkan Masjid-masjid dengan BERWAKAF untuk program #WAKAFMASJID

    Wakaf Salman ITB menyediakan paket wakaf Program Masjid:
    1โƒฃ Paket Khuldi Rp 2.500.000,-
    2โƒฃ Paket Daarul Muqomah Rp 5.000.000,-
    3โƒฃ Paket Darussalam Rp 10.000.000,-
    4โƒฃ Paket Ma'wa Rp 25.000.000
    5โƒฃ Paket Na’im Rp 50.000.000,-
    Di luar besaran paket, Kami menerima berapapun donasi wakaf yang Anda berikan.

    Sedekah Jariyah melalui kemudahan:
    ๐Ÿ’ณBank Syariah Indonesia : 700-100-1234
    ๐Ÿ’ณBank Muamalat : 102-000-7543
    ๐Ÿ‘คA.n YPM Salman ITB
    Kode bank : BSI 451, BMI 147

    ๐Ÿ“ฒ Info Lebih Lanjut dan Konfirmasi Donasi :
    Ryan - Waqf Consultant
    wa.me/62818990388

    http://bit.ly/e-katalogwakafsalman
    WAKAF 1000 BULAN HANYA ADA DI BULAN RAMADHAN. JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN ! Assalamualaikum Sahabat Penderma “Barangsiapa yang membangun masjid (karena mengharap wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim) Inilah keistimewaan dan janji Allah kepada orang yang membantu untuk pembangunan masjid. Sudah saatnya membawa harta kita ke akhirat, dengan mewakafkan harta terbaik untuk membantu membangun Masjid. Kami mengajak Anda di momentum 10 hari terakhir dimana terdapat malam Lailatul Qadr yang didalamnya membuat pahala kita akan dilipatgandakan layaknya ibadah 1000 bulan. Anda bisa berkontribusi untuk Membangun & Memakmurkan Masjid-masjid dengan BERWAKAF untuk program #WAKAFMASJID Wakaf Salman ITB menyediakan paket wakaf Program Masjid: 1โƒฃ Paket Khuldi Rp 2.500.000,- 2โƒฃ Paket Daarul Muqomah Rp 5.000.000,- 3โƒฃ Paket Darussalam Rp 10.000.000,- 4โƒฃ Paket Ma'wa Rp 25.000.000 5โƒฃ Paket Na’im Rp 50.000.000,- Di luar besaran paket, Kami menerima berapapun donasi wakaf yang Anda berikan. Sedekah Jariyah melalui kemudahan: ๐Ÿ’ณBank Syariah Indonesia : 700-100-1234 ๐Ÿ’ณBank Muamalat : 102-000-7543 ๐Ÿ‘คA.n YPM Salman ITB Kode bank : BSI 451, BMI 147 ๐Ÿ“ฒ Info Lebih Lanjut dan Konfirmasi Donasi : Ryan - Waqf Consultant wa.me/62818990388 http://bit.ly/e-katalogwakafsalman
    Mampir.in
    Satu link yang menyambungkan audiens kamu ke seluruh kontenmu.
    0 Komentar 0 Bagikan
  • Lailatur Qadar, momen yang dinantikan umat Islam setiap Ramadhan.

    Malam yang lebih baik dari 1000 bulan. Kebaikan-kebaikan yang dilakukan pada Lailatul Qadar mendapat pahala berlipat ganda. Doa mendapat pengabulan.

    Allah Ta’ala berfirman,

    ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู ุงู„ู’ู‚ูŽุฏู’ุฑู ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู…ูู†ู’ ุฃูŽู„ู’ูู ุดูŽู‡ู’ุฑู

    “Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadar: 3)

    Bayangkan jika kita berwakaf di saat lailatul Qodar? MasyaAllah.

    Lailatul Qadar tiba di 10 hari terakhir Ramadhan, perbanyak amal kebaikan, doa, sedekah supaya bisa mendapatkan Lailatul Qadar atas kemurahan hati Allah SWT.

    Ayo, persiapkan diri bertemu Lailatul Qadar dengan perbanyak sedekah jariyah dan berwakaf. Semoga kebaikan yang dilakukan hari ini membawa limpahan berkah.



    Yuk, Berwakaf:

    WA Call Center : 082192732161
    Berwakaf Uang Melalui Bank BNI Syariah 333 000 0366 an. Badan Wakaf Indonesia

    berkahwakaf.id atau klik link di bio

    Ramadhan semakin berkah dengan berwakaf

    #bulanpuasa #bulansuciramadhan #bulanpenuhberkah #bulanberkah #puasaramadhan #ngabuburit #ramadhantiba #ramadhanmubarak #rinduramadhan #lailatulqadar
    Lailatur Qadar, momen yang dinantikan umat Islam setiap Ramadhan. Malam yang lebih baik dari 1000 bulan. Kebaikan-kebaikan yang dilakukan pada Lailatul Qadar mendapat pahala berlipat ganda. Doa mendapat pengabulan. Allah Ta’ala berfirman, ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู ุงู„ู’ู‚ูŽุฏู’ุฑู ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู…ูู†ู’ ุฃูŽู„ู’ูู ุดูŽู‡ู’ุฑู “Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadar: 3) Bayangkan jika kita berwakaf di saat lailatul Qodar? MasyaAllah. Lailatul Qadar tiba di 10 hari terakhir Ramadhan, perbanyak amal kebaikan, doa, sedekah supaya bisa mendapatkan Lailatul Qadar atas kemurahan hati Allah SWT. Ayo, persiapkan diri bertemu Lailatul Qadar dengan perbanyak sedekah jariyah dan berwakaf. Semoga kebaikan yang dilakukan hari ini membawa limpahan berkah. Yuk, Berwakaf: WA Call Center : 082192732161 Berwakaf Uang Melalui Bank BNI Syariah 333 000 0366 an. Badan Wakaf Indonesia berkahwakaf.id atau klik link di bio Ramadhan semakin berkah dengan berwakaf #bulanpuasa #bulansuciramadhan #bulanpenuhberkah #bulanberkah #puasaramadhan #ngabuburit #ramadhantiba #ramadhanmubarak #rinduramadhan #lailatulqadar
    1
    0 Komentar 0 Bagikan
  • 1
    0 Komentar 0 Bagikan
  • 0 Komentar 0 Bagikan
  • 0 Komentar 0 Bagikan
  • https://drive.google.com/file/d/1EFQAWqVu7O0trINyKtiOZqZQr0e_lk2o/view?usp=sharing
    https://drive.google.com/file/d/1EFQAWqVu7O0trINyKtiOZqZQr0e_lk2o/view?usp=sharing
    0 Komentar 0 Bagikan
  • 1
    0 Komentar 0 Bagikan